Upayakan Kamdes, Kades Salurkan Dana

Kepahiang, BM – Pemerintah Desa terus bergerak menyokong suksesi pembangunan non-fisik di Kabupaten Kepahiang, sekarang bentuk sokongan berupa penyaluran dana untuk pengupayaan Keamanan Desa kepada BPD dan juga Linmas Desa Sumber Sari, Kecamatan Kaba Wetan Rabu, (17/05/2017).

Kepala Desa Sumber Sari, Punijo mengungkapkan bahwa penyaluran dana operasional untuk BPD dan Linmas merupakan kepedulian pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Kepahiang melalui Pemdes Sumber Sari sehingga keamanan di setiap Desa se Kabupaten Kepahiang dapat terjamin.

“Penyaluran dana BPD dan Linmas ini bukti Pemda ini peduli dan berharap peningkatam keamanan di Kepahiang,” katanya. Ketika diwawancarai media online berita merdeka, pihaknya juga mengungkapkan bahwa sangat berharap dengan penyaluran dana untuk BPD dan Linmas ini bisa mendorong kinerja dan menggugah para anggota Linmas dan BPD untuk fokus dalam menjaga keamanan di berbagai wilayah karena merupakan satuan terkecil tingkat Desa yang memiliki kontribusi besar dalam bidang keamanan.

“Semoga dana ini bisa turut menggugah dan meningkatkan kinerja Linmas dan BPD supaya keamanan Desa terjamin, itu harapan kita semua,” singkatnya. (BM-1-G)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *