Pawai Pembangunan Meriahkan HUT Kabupaten Kaur Ke 14

Kaur, BM – Dalam rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Kaur ke 14, hari ini (21/05/2017) Pemda Kabupaten Kaur menggelar kegiatan Pawai Pembangunan. Kegiatan ini dimelibatkan seluruh unsur OPD di Lingkup Pemda Kabupaten Kaur, para Stakeholder, dan masyarakat Kabupaten Kaur. Turut hadir juga dalam kegiatan ini Waka Polres Kaur, Afrizal dan Kepala Kejaksaan Negeri Kaur, Douglas Pamino Nainggolan SH.

Kegiatan Pawai Pembangunan ini dibuka langsung oleh Bupati Kaur, Gusril Fauzi, S. Sos ini dan disaksikan oleh ribuan masyarakat Kaur yang sudah tumpah ruah memadati Lapangan Merdeka Kota Bintuhan, Kabupaten Kaur. Pawai kali ini mengangkat tema “Mari Bersama Masyarakat Membangun Menuju Kabupaten Kaur Mandiri dan Sejahtera”. Adapun rute yang akan dilalui dalam kegiatan pawai pembangunan kali ini yaitu, Kecamatan Kaur Selatan, Muara Tetap, Kaur Tengah dan berakhir di Lapangan Merdeka Kota Bintuhan kembali.

18624403_120300003876856891_1775291170_n
Bupati Kaur, Gusril Fauzi, S.Sos saat menjawab pertanyaan-pertanyaan dari awak media pada kegiatan Pawai Pembangunan dalam rangka HUT Kabupaten Kaur Ke 14.

Dalam sambutannya, Bupati Kaur menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada panitia yang telah bersusah payah untuk menggelar kegiatan ini. Mudah-mudahan Kabupaten Kaur dapat lebih baik lagi kedepannya.

“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh panitia yang telah sukses menggelar kegiatan ini, ini  semata-mata kita lakukan adalah tahapan awal memberikan motivasi dan semangat kepada masyarakat untuk kemajuan Kabupaten Kaur kedepannya. Hal ini, tentunya juga menjadi momentum kita supaya dapat selalu bersenergi dalam semangat pemerintahan yang lebih baik dan maju. Selain itu juga, konsep kegiatan HUT Kabupaten Kaur tahun ini berbeda dengan tahun yang lalu,” tutup Gusril Fauzi saat pelepasan kegiatan pawai pembangunan. (Kikip)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *