Dilantik, Bupati Benteng Lajut Fokus Bangun Daerah

Bengkulu, BM – Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli dan Wakil Bupati Bengkulu Tengah Septi Feriadi, sesuai intruksi Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo resmi dilantik. Gubernur Ridwan Mukti melantik pasangan Bupati terpilih tersebut dan prosesi pelantikan dilaksanakan di Balai Raya Semarak, Senin (22/5/2017).

WhatsApp Image 2017-05-22 at 12.28.27
Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti memberikan penyematan tanda jabatan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Tengah.

Gubernur Ridwan Mukti mengatakan atas pelantikan yang dilaksanakan dirinya meminta pembangunan di Kabupaten Bengkulu Tengah  (Benteng) lebih cepat dan berujung pada semakin sejahteranya masyarakat Benteng

“Selamat, ini sudah periode kedua. Pengalaman memimpin lima tahun lalu sudah menjadi tolak ukur harus membawa Bengkulu Tengah kearah mana dan melangkah maju kedepan tentunya,” tutur Gubernur Ridwan Mukti setelah prosesi pelantikan di Balai Raya Semarak, Senin (22/5).

Selain itu, Ridwan berpesan agar menghilangkan semua masalah politik melainkan fokus membangun Benteng, masyarakat tentu menginginkan pembangunan merata dan terkonsep. Semua harus saling bergandengan untuk membangun Bengkulu Tengah yang merupakan Kabupaten termuda di Provinsi Bengkulu agar setara dengan kabupaten lain.

WhatsApp Image 2017-05-22 at 12.42.37 (1)
Sambutan Bupati Bengkulu Tengah, Dr. Ferry Ramli, MH usai dilantik oleh Gubernur Bengkulu di Gedung Daerah Balai Raya Semarak Bengkulu

“Hilangkan semua masalah politik, jangan ada pilih-pilih wilayah pembangunan di masyarakat. Sebab Bupati dan Wakil Bupati sudah milik seluruh rakyat, yang akan memimpin Bengkulu Tengah 5 tahun mendatang,” ujar RM sapaan Akrab Ridwan Mukti

Sementara itu usai dilantik, Ferry Ramli menjamin dirinya bersama Septi Feriadi akan bersungguh – sungguh membangun Bengkulu Tengah untuk sejajar dengan Kabupaten lain. Hal ini sesuai dengan janji poltik yang telah diutarakan sebelumnya.

WhatsApp Image 2017-05-22 at 12.28.38
Foto Bersama Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti beserta istri dengan Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Tengah beserta istri.

“Periode ini bersama Duo Feri menjadi langkah baru untuk membangun Kabupaten kebanggaan masyarakat Bengkulu Tengah. Janji-janji kepada masyarakat akan segera kami realisasikan untuk kesejahteraan masyarakat,” ungkap Ferry usai dilantik. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *