Sambut Bulan Ramadhan, Bupati BU Lepas Ribuan Peserta Pawai Ta’aruf

Bengkulu Utara, BM – Bupati Bengkulu Utara, Ir. Mian melepas ribuan peserta Pawai Ta’aruf dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1438 H. Kegiatan yang diprakarsai oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara diikuti dari berbagai elemen masyarakat, OPD dilingkup Pemda Bengkulu Utara, pelajar se-Kabupaten Bengkulu Utara, dan Ormas Islam serta peserta lainnya berbaur dalam lautan manusia di Pawai Ta’aruf yang berkumpul di depan halaman Kantor Bupati Bengkulu Utara, Jum’at  pagi (26/5/2017).

Pawai Ta’aruf yang selalu diadakan setiap tahunnya ini, dibuka langsung oleh Bupati Bengkulu Utara, Ir. Mian dan mengajak kepada masyarakat Bengkulu Utara di bulan suci Ramadhan ini untuk mari mempererat tali silaturahmi antar sesama kita.

“Sebab bulan suci ramadhan ini adalah bulan penuh berkah dan ampunan. Disamping itu juga, mari kita berlomba-lomba untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT di bulan yang suci ini,” tegas Mian kepada para peserta yang antusias mengikuti Pawai Ta’aruf pagi ini.

Untuk rute pawai ta’aruf pagi ini untuk start mulai dari halaman Kantor Bupati menuju bundaran, kearah Pasar Purwodadi, kemudian lewat kantor di Dispora dan rumah Dinas Bupati dan berakhir di Kantor Bupati kembali. (Agus)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *