CV Proyek Jembatan Menjebol Pipa PDAM

Rejang Lebong, BM – Proyek pengerjaan jembatan di Jalan MH Thamrin yang merupakan jalan lintas Curup-Lubuk Linggau menjebol Pipa air PDAM, akibatnya masyarakat Kecamatan Curup dan sekitarnya terancam tidak mendapat pasokan air bersih, Selasa (06/06/2017).

Plt. Direktur PDAM Tirta dharma RL, Benny Irawan SE. MM mengungkapkan bahwa jebolnya pipa ini terjadi sekitar Pukul 16.00 WIB dan merupakan pipa induk untuk memasok air kepada sekitar 7.000 pelanggan PDAM di wilayah Kecamatan Curup dan sekitarnya akibatnya pelanggan terhambat air bersih.

“Pipa yang jebol ini merupakan pipa induk buat 7.000 pelanggan PDAM Kecamatan Curup, sekarang distribusi air bisa terhambat,” katanya.

Sejauh ini, pihaknya akan segera melakukan perbaikan pipa yang rusak namun membutuhkan waktu pengerjaan perbaikan, jadi mengharapkan masyarakat pelanggan PDAM untuk tetap bersabar menunggu proses perbaikan Pipa PDAM, setelah perbaikan selesai maka air akan segera didistribusikan kepada seluruh masyarakat di wilayah Kecamatan Curup dan sekitarnya.

“Kami akan perbaiki secepatnya, jadi masyarakat pelanggan PDAM harap bersabar sebab butuh waktu pengerjaan perbaikan,” pungkasnya. (CW001)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *