Pekerjaan Dana Desa Air Pesi Dimulai

Kepahiang, BM – Pelaksanaan pekerjaan pembangunan yang ditandai dengan titik nol pekerjaan, kali ini bagian Desa Air Pesi Kecamatan Seberang Musi yang melakukan pembenahan fasilitas untuk masyarakat, fokus pembangunan drainase dan rabat beton, selasa (06/6/2017)

Pelaksanaan  titik nol tersebut dihadiri oleh oleh Dinas PMD, Pemerintahan Kecamatan, Tenaga Ahli, Konsultan, Babinsa, Babinkamtibnas dan didampingi langsung oleh Badan Perwakilan Desa (BPD)

Kepala Desa Air Pesi, Jhonson mengungkapkan pembangunan sengaja diarahkan kepada bidang infrastruktur drainase dan rabat beton yang merupakan kebutuhan untuk masyarakat Desa.

“Kami fokus membangun drainase dan rabat beton karena kedua infrastruktur ini merupakan komponen urgen yang dibutuhkan masyarakat untuk akses usaha maupun akses perlintasan umum”

Pada kesempatan itu juga, jhonson berharap dengan pembangunan tersebut yang bersumber dari Dana Desa 2017 mempunyai dampak positif pembangunan dan kemajuan desa demi kepentingan masyarakat. “semoga pembangunan drainase dan rabat beton ini bisa membuat desa kita ini semakin maju dan berkembang”ujarnya. (BMG001/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *