Usai di Cekoki Miras, Abg 17 Tahun Digilir 3 Pemuda

Seluma, BM – Tawaran pekerjaan yang dijanjikan UJ terhadap AM (17) berakhir pilu. Bukannya bekerja sebagai penjaga toko pakaian sebagaimana yang dijanjikan, AM malah digilir UJ bersama dua teman lainnya.

“Pengakuan korban, usai dicekoki miras AM dicabuli oleh ketiga pelaku,” ungkap Ipda Agus Sulistianto,  Sabtu 10 Juni 2017.

Korban tidak mengetahui bagaimana dirinya bisa sampai berada di rumah warga. Setelah sadar dari pengaruh minuman keras Ia mendapati dirinya berada di rumah warga.

“Korban mengaku digilir oleh tiga pelaku dan saat tersadar pada pagi harinya telah berada dirumah warga dan para pelaku sudah kabur,” kata Agus.

Sebelumnya, AM dijanjikan pekerjaan oleh UJ untuk bekerja di toko pakaian di Kota Bengkulu.

Pada Selasa (6/6), korban dijemput dirumahnya oleh para pelaku menggunakan mobil.

“Korban dan pelaku kenalnya melalui sambungan telepon dan sms. Saat ditawari bekerja Ia juga belum mengenal para pelaku,” kata Agus.

Bukannya diantar ke arah Bengkulu sebagaimana janjinya, korban malah di bawa ke Bengkulu Selatan. Dengan alasan istirahat, kendaraan yang ditumpangi empat orang itu berhenti di sebuah warung remang-remang di daerah Kecamatan Ilir Talo lalu.

AM yang sudah curiga tidak mau turun dari kendaraan. Oleh teman prianya berinisial UJ ia didatangi di dalam mobil dan dipaksa menenggak minuman hingga korban kehilangan kesadaran.

“Nama para pelaku sudah dikantongi dan saat ini petugas sedang mengejarnya,” pungkas Agus. (azm)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *