Kendarai Honda Verza, Pelaku Curnak Ini Gasak Kambing

Seluma, BM – Gagal membawa kambing Bandot (jantan, red) curian yang digasak dari kandang milik Andri, RH, warga Kelurahan Sembayat Kecamatan Seluma Timur Kabupaten Seluma diciduk unit reskrim Polsek Seluma dari rumahnya.

“Pelaku telah diamankan bersama satu unit sepeda motor jenis Honda Verza yang digunakan saat beraksi,” kata Kapolsek Seluma AKP Erus Rustandi, Minggu (11/06/2017).

Pelaku beraksi pada Kamis dinihari (8/6), menyasar rumah Andri, warga Desa Talang Dantuk. RH di pergoki oleh pemiliknya saat akan berusaha kabur.

Bermula dari tetangga korban yang mendengar suara ribut di kandang kambing, kemudian memberitahukan ke Andri perihal suara mencurigakan teriakan kambing pada tengah malam.

Setelah diperiksa di belakang rumahnya, pintu kandang dalam keadaan terbuka. Terlihat kambing jantan miliknya raib dari tempatnya.

“Dalam upaya pencarian itu pemiliknya mendapati seekor kambing dengan posisi terikat dibawah pohon karet dengan mulut dilakban. Tidak jauh dari penemuan kambing terlihat sosok RH, namun Ia langsung melarikan diri,” terang Erus.

Akibat perbuatanya, pelaku dipastikan akan berlebaran di dalam sel tahanan, dijerat dengan Pasal 363 tentang pencurian. (azm)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *