Daftar Kuliah, Pelajar Cantik Tewas Usai Terlibat Kecelakaan

Seluma, BM – Berniat untuk daftar kuliah Rohimi Tyas Max Wulandari (17), pelajar SMKN 3 Seluma tewas di Jalan lintas Bengkulu-Seluma, tepatnya di Kelurahan Babatan, Kabupaten Seluma pada Rabu (21/06/2017).

“Korban mengalami luka memar dan luka robek di kepala akibat bertabrakan dengan mobil Xenia bernopol BD 1562 AP yang di kemudikan oleh Ujang Sutisna,” terang Kapolres Seluma AKBP Raden Tri Wahyu Budiyanto melalui Kasatlantas AKP Iskandar.

Kronologis kejadian pada saat itu sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah Seluma menuju Kota Bengkulu. Ketika hendak menyalip kendaraan didepannya motor korban menyenggol kendaraan yang hendak didahuluinya.

Naas, korban yang terjatuh bersama motornya ditabrak mobil Xenia yang melaju dari arah berlawanan dan terseret sejauh 10 meter. Korban tewas di tempat kejadian.

Usai salat Magrib, jasad korban dimakamkan di tempat pemakaman umum di desa asalnya, Desa Sukasari, Kecamatan Air Periukan. Korban merupakan anak kedua dari lima bersaudara. Diketahui, ibu korban merupakan salah seorang guru di SMPN 11 Seluma.

“Pamitnya mau mendaftar kuliah di Kota Bengkulu,” terang Sumardi, kerabat korban.

Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan menurut Kasatlantas telah diamankan di Mapolsek Sukaraja.(azm)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *