Jelang Lebaran, Pemkab Kaur : Tingkatkan Pengamanan dan Pelayanan

Kaur, BM –  Guna menghadapi persiapan pengamanan arus mudik dan arus balik saat hari raya idul fitri nanti, Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur menggelar pertemuan dengan sejumlah Kepala OPD terkait yang langsung dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kaur, H. Nandar Munadi, M.Si  diruangan kerjanya, Rabu pagi (21/06/2017).

H. Nandar Munadi, M.Si selaku Sekda Kabupaten Kaur dalam arahannya, mengatakan OPD terkait dipanggil kemari guna membahas persoalan kesiapan dan pengamanan selama lebaran nanti. Di setiap titik yang selama ini menjadi pusat keramaian, baik di lingkungan jalan raya dan tempat-tempat yang rawan itu perlu ada pengamanan disana.

“Selain itu, pelayanan publik, tetap kita siagakan kendati saat hari lebaran nantinya, sehingga masing-masing pihak yang terkait bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama didaerah wisata yang ramai dikunjungi,” sampainya.

Hadir dalam pertemuan tersebut dari Kepala OPD Satpol PP Kabupaten Kaur, BNPB, Dinsos, Dinas PU, Dinas Perhubungan, dan Dinkes serta jajaran lain yang mewakili kepala OPD yang turut hadir. (Kkip)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *