Kakek 70 tahun, Tewas Usai Diseruduk Kijang

Seluma, BM – Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas Jalan Bengkulu Seluma. Seorang kakek yang belum diketahui identitasnya tewas usai ditabrak mobil Toyota Kijang yang melaju dari arah Kota Bengkulu, pada Kamis (22/06/2017) malam. Kecelakaan tersebut terjadi tepatnya di ruas Jalan Desa Sukamaju, Kecamatan Air Periukan sekira Pukul 20.15 WIB.

Menurut salah seorang saksi menuturkan, mobil Kijang yang terlibat kecelakaan itu melaju satu arah dari Kota Bengkulu. Pejalan kaki yang berada disisi bahu jalan tertabrak dari belakang.

“Akibatnya, tubuh renta sang kakek yang diperkirakan berumur 70 tahun terhempas ke jalan usai tertabrak bagian kiri mobil itu,” ujar dedi.

Mendapati insiden itu pengemudi mobil dibantu warga langsung berupaya memberikan pertolongan dengan membawanya ke RSUD Tais. Namun, sesaat setelah mendapatkan pertolongan medis nyawa sang kakek tidak dapat diselamatkan. Korban mengalami luka robek di bagian kepala dan menghembuskan nafas terakhirnya.

Dari informasi yang dihimpun mobil Kijang telah diamankan di Polres Seluma dan jenazah sang kakek dibawa ke RSUD M.Yunus Kota Bengkulu.

Bagi yang mengenal korban, bisa langsung mendatangi ke rumah sakit umum di Kota Bengkulu. Adapun ciri-ciri korban diperkirakan berusia 70 tahun dan memakai baju batik warna coklat.

Sebelumnya, Rabu (21/06/2017) kecelakaan yang merenggut jiwa juga terjadi di ruas Jalan Bengkulu-Seluma dan menewaskan seorang pelajar bernama Rohimi Tias Max Wulandari (17) yang mengendarai sepeda motor tewas di lokasi kejadian usai bertabrakan dengan mobil Toyota Xenia. (azm)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *