Tanpa Identitas, Kakek Korban Kecelakaan akan Dimakamkan

Seluma, BM – Jasad seorang kakek yang diperkirakan berumur sekira 70 tahun masih tersimpan di ruang pendingin RSUD M.Yunus Kota Bengkulu. Empat hari di kamar jenazah belum ada yang mengenalinya, Minggu 25 Juni 2017.

“Belum ada laporan kehilangan dari masyarakat maupun ada yang mengenali jasad korban,” ungkap Kapolres Seluma R. Wahyu Tri Budiyanto melalui Kasubag Humas Ipda Agus Sulistianto.

Kronologis kecelakaan menurut Kasatlantas AKP Iskandar, terjadi pada Kamis (22/6) di ruas Jalan Desa Sukamaju, Kecamatan Air Periukan.

Baca juga : Kakek 70 tahun, Tewas Usai Diseruduk Kijang

Mobil Toyota kijang dengan nomor polisi BD 1692 MZ yang dikemudikan Wahyu Suryanto (54) asal Kecamatan Pasar Bawah, Bengkulu Selatan menabrak seorang pejalan kaki. Akibat ditabrak dari belakang kakek naas itu tersungkur di jalan.

Meski langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Tais dan mendapat pertolongan medis, usai dirawat beberapa saat nyawa sang kakek tidak tertolong.

“Jika jasadnya tidak ada yang mengenali dalam beberapa hari kedepan kita dengan pihak rumah sakit akan memakamkannya,” terang Agus.

Adapun ciri-ciri korban saat kejadian mengenakan baju batik berwarna coklat. Bagi warga yang merasa kehilangan salah satu anggota keluarganya bisa langsung datang ke rumah sakit M.Yunus. (azm)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *