Wisata ke Pantai, Seorang Anak Dikabarkan Hilang

Seluma, BM – Libur lebaran H+2, ribuan warga memadati obyek wisata pantai di Desa Kungkai Baru, Kecamatan Air Periukan, Kabupaten Seluma. Ramainya pengunjung diwarnai dengan hilangnya seorang anak yang terlepas dari orang tuanya.

Sendi anak laki-laki berusia 8 tahun mengaku dari Desa Bukit Peninjauan II menangis terisak-isak setelah terpisah dari kedua orang tuanya.

“Sudah ditemukan dan telah kami serahkan ke orang tuanya,” terang Kapolsek Sukaraja AKP R.Girsang di lokasi pos pengamanan obyek wisata pantai kungkai, Senin (26/06/2017).

Ditambahkan oleh Girsang, Ia menghimbau kepada pengunjung agar berhati-hati terhadap barang bawaan dan barang berharga lainnya.

“Kondisinya memang sangat ramai, untuk orang tua agar mengawasi anaknya utamanya untuk jangan mandi di pantai karena ombak lautnya besar,” tegasnya.

Salah satu faktor membludaknya pengunjung ke pantai Kungkai ini disebabkan larangan mobil bak terbuka melintas ke dalam Kota Bengkulu. Sehingga keluarga yang memiliki kendaraan pickup dan truk memilih berkunjung ke pantai Kungkai. (azm)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *