MPB Sambangi Pemprov, Disambut Baik RM

Bengkulu, BM – Hari ini (03/07/2017), kelompok masyarakat yang tergabung ke dalam perwakilan Masyarakat Peduli Bengkulu (MPB) menyambangi Kantor Pemerintah Provinsi Bengkulu untuk berdiskusi bersama Plt. Gubernur Provinsi Bengkulu, Rohidin Mersyah.

Dalam kesempatan tersebut, Plt. Gubernur Provinsi Bengkulu, Rohidin Mersyah menyambut baik kedatangan MPB dan selanjutnya melakukan diskusi tentang cara mengembangkan Provinsi Bengkulu menjadi lebih baik.

Koordinator kelompok MPB, Melyansori mengungkapkan, Pemprov. Bengkulu harus lebih transparan dalam melaksanakan berbagai program pemerintah sehingga tidak terjadi kasus-kasus serupa yang terjadi beberapa waktu lalu seperti Korupsi dan upaya kecurangan lainnya.

“Kami mengharapkan Pemprov. Bengkulu lebih transparan dalam menjalankan semua program pemerintah sehingga tidak ada lagi kasus Korupsi,” katanya.

Disamping itu, Plt. Gubernur Provinsi Bengkulu, Rohidin Mersyah juga mengungkapkan, rasa terimakasih kepada MPB atas segara dorongan baik berupa kritik dan juga sarannya karena semua kritik maupun saran yang diberikan merupakan berbagai hal yang dapat menunjang percepatan pembangunan daerah Provinsi Bengkulu.

“Terimakasih atas dukungan, kritikan dan masukkan nya dari MPB, mudah-mudahan Bengkulu bisa lebih baik lagi kedepannya,” ujar Plt.Gubernur di Kantor Pemprov Bengkulu. (CW001)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *