Desember ini, Semua Fasilitas Olahraga Untuk Asean Games Di Palembang Rampung

Palembang, BM – Pembangunan Berbagai fasilitas olahraga dalam rangka persiapan jelang pelaksanaan Asian Games Tahun 2018 di Palembang terus ditingkatkan dan diperkirakan akan rampung pada akhir tahun 2017 ini, Rabu (05/07/2017).

Pengawas JSC, Drs. H. Rusli Nawi, S.Pd, M.Si mengungkapkan kepada tim BeritaMerdekaOnline bahwa dalam lima bulan kedepan semua pembangunan semua fasilitas olahraga akan rampung sesuai dengan jadwal awal pembenahan dan pembangunan semua fasilitas olahraga yang telah disepakati oleh berbagai pihak dalam kontrak kerja pembangunan.

“Insya Allah dalam lima bulan kedepan semua fasilitas olahraga rampung, sehingga sudah ready semua untuk digunakan,” ungkapnya.

Pihaknya menambahkan bahwa hanya ada dua pembangunan yang sesuai kontrak kerja akan rampung pada Maret dan Juni 2018 mendatang yakni pembangunan Light Rail Transit (LRT) dan Center Court Convention Hall namun tidak berdampak banyak kepada pelaksanaan Asean Games 2018.

“Kecuali dua pembangunan yang memang sesuai kontrak kerja selesai pada Juni yaitu LRT dan Center Court pada Maret 2018 mendatang namun fasilitas Asean Games 2018 akan tetap terselesaikan,” tambahnya.

Kemudian, harapan pengawas JSC tersebut dalam pelaksanaan Asean Games 2018 ini, bahwa acara tersebut dapat berjalan sukses, meriah, spektakuler dan para atlet juga tidak memalukan Indonesia sebagai tuan rumah karena mampu meraih juara diberbagai bidang atau mata lomba

“Harapan kedepan, ya semoga acara sukses dan fasilitas olahraga juga dalam kondisi oke semua dan yang terpenting atlet-atlet Indonesia dapat meraih gelar juara jadi tidak memalukan nama Indonesia sebagai tuan rumah,” pungkasnya.(CW001)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *