Halal Bi Halal, Bupati Kaur Ingatkan Untuk Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Kaur, BM – Hari ini Selasa (11/7/2017) Pemerintah Daerah (pemda) Kabupaten Kaur menggelar acara silaturahmi dan halal bihalal yang turut dihadiri seluruh kepala OPD serta jajaran ASN dilingkup Pemerintah Kabupaten Kaur digelar di islamic center Pemda Kaur. Ratusan ASN pemda dan Kepala OPD saling bersalaman dan saling memaafkan usai acara ini digelar. Hadir juga Kapolres kaur, dan Dandim, serta masyarakat sekitar komplek perkantoran Pemkab Kaur.

Acara halal bihalal dibuka dengan pembacaan ayat suci al-qura’an dan diisi oleh ceramah agama yang mengambil intisari tentang pentingnya menjaga tali saliturahmi dengan saling maaf-memaafkan antar sesama muslim.

Dalam sambutannya, Bupati Kaur Gusril Fauzi, S.Sos menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat selama masa kepemimpinannya berlangsung dan khususnya kepada para ASN di pemerintahan kabupaten kaur atas segala kekhilafan.

“Atas nama pribadi saya sampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Kabupaten Kaur dan para ASN dilingkup Pemkab Kaur selama kepemimpinan saya jika ada terdapat kesalahan dan kekurangan dimana-mana, agar kiranya dapat dimaafkan,” sampainya.

Disamping itu pula, Bupati menyampaikan prestasi yang sudah dicapai oleh OPD di Kabupaten Kaur selama masa kepemimpinannya.

“Tentu kedepan kita akan meningkatkan lagi capaian yang sudah kita raih, baik di infrasruktur maupun prestasi-prestasi dalam bentuk lainnya. Selain itu, saya juga mengingatkan kepada jajaran pejabat kaur agar dalam mementum halal bi halal ini mari kita perbaiki diri dan mengemban amanah dengan baik, sehingga kita dapat bekerja lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan dan menjalakan roda pemerintahan ditengah-tengah masyarakat. Hal inilah yang perlu saya tegaskan lagi,” tutup Bupati. (kkip)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *