Si Jago Merah Lahap Satu Rumah Warga Talang Ulu

Rejang Lebong, BM – Si Jago Merah kembali menunjukkan keperkasaannya, sekarang satu rumah warga Gang Melati, RT 07/RW 03 Kelurahan Talang Ulu beserta isinya hangus terbakar.

Pemilik Rumah, Sunoto (60) menjelaskan, kebakaran diperkirakan terjadi Pukul 08.00 WIB, ketika itu dirinya beserta istri sedang tidak dirumah melainkan sedang bekerja di daerah Cawang Baru sehingga rumah dalam kondisi kosong tidak berpenghuni.

“Saya sama istri sedang diluar, lagi kerja bangunan di Cawang Baru jadi rumah gak ada¬† yang nunggu, kosong,” katanya.

Pihaknya juga mengaku, baru mengetahui kejadian kebakaran setelah dihubungi oleh warga melalui telepon sehingga tidak begitu memahami kronologis awal kejadian kebakaran

“Saya baru tahu rumah terbakar setelah ada telepon dari tetangga,” tambahnya.

Setelah diketahui ada rumah terbakar, pihak Pemadam Kebakaran langsung menuju lokasi untuk memadamkan api, alhasil sekitar pukul 09.00 WIB si jago merah tersebut berhasil dipadamkan petugas.

Sejauh ini, terdata kerugian ditafsir sekitar Rp 150 juta karena dalam kebakaran tersebut menghanguskan satu unit sepeda motor Jupiter Z, satu TV 21 inc, Kursi serta barang berharga lainnya yang ada di dalam rumah. Diduga kebakaran tersebut disebabkan oleh konsleting/arus pendek listrik di rumah tersebut. (CW001)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *