Pemda Kaur E-Laporan Kedepan Jadi Prioritas

Kaur,BM – Tim Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran (TEPRA) Provinsi Bengkulu, hari ini Kamis (13/7/2017) menggelar bimbingan teknis (Bimtek) penggunanan aplikasi laporan TEPRA melalui E-laporan, bertempat diruangan lantai 3 Sekretariat Daerah Kabupaten Kaur.

Peserta yang mengikuti Bimtek ini berjumlah 65 orang terdiri dari seluruh unsur OPD di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur dan ASN di tingkat Kecamatan. Sosialisasi dan perubahan sistem ini dibuka langsung oleh Asisten I Setda Kabupaten Kaur Rolan Haidi.

Saat diwawancarai Bupati Kaur melalui Kepala Bagian Pembangunan Jumdi, ST mengatakan bahwa para peserta nantinya diharapkan betul bisa merealisasikan sistem yang baru ini yaitu sistem online E-laporan di Kabupaten Kaur. Dalam keterbukaan informasi ini diharapkan bisa memberikan laporan serapan terbaik ditingkat provinsi dan menjadi prioritas serta keinginannya mendapatkan predikat terbaik dalam memberikan pelaporan pembangunan daerah Kabupaten Kaur kedepannya.

“Dengan aplikasi online ini tentu keterbukaan informasi dapat diakses secara terbuka dan transparan,” harapnya diselah pembukaan pelatihan. (kkip)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *