Pengawasan Pengembangan dan Pembangunan Linau, UPP Minta Pendampingan Kejari

Kaur, BM – Hari ini Kamis (13/7/2017) di ruang rapat Kejari Bintuhan, Kepala Unit Pelayanan Pelabuhan (KUPP) Linau Jondra juis SE, MM melaksanakan kerja sama dengan pihak Kajari Bintuhan Douglas P Naenggolan SH, MH dalam pengawasan pelaksanaan kerja pengembangan pembangunan pelabuhan linau mendatang, dalam hal ini KUPP meminta pendampingan pengawasan Kejari Bintuhan dalam pembangunan pelabuhan linau tersebut. Turut hadir juga Camat Maje Ahmad Marzuki S, Pd.I dalam rapat ini.

Dalam pemaparannya, pendampingan pengajukan kegiatan sifatnya banyak protektip dan secara logika dalam menjalani aktivitas, Jondra Juis menjelaskan dalam melakukan pendampingan TP4D dalam pekerjaan di tahun 2017 melakukan pekerjaan talud sepanjang 407 meter dengan anggaran dana Rp 15 Miliar dan akan berlanjut sampai 2021.

“Secara teknis, dalam draf yang disetujui oleh Dirjen Menteri Perhubungan terdiri dari 23 item kegiatan, sesuai dengan petunjuk secara vertikal maka kami bekerja sama secara pengawasan hukum dengan pihak kejari Setempat,” jelas Jondra.

Sementara, saat diskusi Kepala Kejari Bintuhan mengatakan, perlunya peran serta lembaga pengawasan dari seluruh pihak sehingga secara keseluruhan bisa terwujudnya pembangunan dermaga linau ini nanti. “Sesuai dengan keinginan pusat dan daerah, secara jangka panjang demi kemajuan bangsa ini, rasa memiliki mulai dari sekarang harus kita ciptakan,” tutup Douglas P Naenggolan SH, MH. (kkip)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *