Daftar di Hanura, Wan Sui Masih Rahasiakan Nama Pasangannya

Bengkulu, BM – Sudah kali keenam Parpol (partai politik) Suimi Fales atau kerap disapa Wan Sui ini bersama timnya mendaftar diri disetiap partai yang membuka pendaftaran bagi Balon Cawalkot Bengkulu. Hal ini tentu dilakukannya guna mendapatkan dukungan penuh dari parpol yang mengusungnya agar dirinya bisa maju menjadi Cawalkot (Calon Walikota) Bengkulu diajang Pilwalkot (Pemilihan Walikota Bengkulu) tahun 2018 mendatang.

Saat ditanya awak media di Sekretariat DPC Hanura Kota Bengkulu di Jalan Adam Malik Km 9, Wan Sui mengatakan optimismenya akan diusung oleh Partai Hanura ini.

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin meyakinkan teman-teman partai untuk berjuang bersama-sama, juga saya yakin dan percaya teman-teman partai hanura mempunyai keinginan yang sama yaitu salah satunya untuk mengentaskan kemiskinan yang ada di Kota Bengkulu ini khususnya, untuk diketahui bahwa angka kemiskinan di Bengkulu masih sangat tinggi, dan kemudian secepatnya kami akan mengembalikan formulir pendaftaran ini,” ujar Ketua BK DPRD Kota Bengkulu ini kepada awak media, Senin (17/7/2017).

Kemudian saat ditanya siapa perkiraan yang bakal mendampinginya (Wan Sui,red) maju pada Pilwalkot tahun 2018, Wan Sui masih merahasiakannya dan enggan berbicara banyak terkait itu.

“Untuk masalah wakil tentunya itu nanti akan kami bicarakan bersama-sama siapa yang akan mendampingi saya maju di Pilwalkot nanti, yang juga mempunyai misi yang sama dengan program saya nantinya,” tutupnya. (D12)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *