Buka Turnamen Olahraga, Sesda Kaur : Tetap Jaga Sportifitas

Kaur, BM – Sekretaris Daerah (Sesda) Kabupaten Kaur bersama Camat Kaur Selatan, Babin Polsek Kaur Selatan, Danramil, dan seluruh Kepala Desa seKecamatan Kaur Selatan datang dalam pembukaan turnamen kegiatan olahraga dalam rangka HUT RI ke 72 tingkat Kecamatan Kaur Selatan yang dibuka langsung secara resmi oleh Sesda Kabupaten Kaur, di lapangan merdeka bintuhan.

Dalam kesempatan ini, sesda Kaur, H. Nandar Munadi mengingatkan nilai-nilai kebangsaan dan disiplin serta menjaga sportifitas harus menjadi terdepan dalam mementum ini.

“Saya mengingatkan kembali kebersamaan dan persaudaraan antara sesama, dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 72 ini pemda bersama masyarakat kaur umumnya serentak diseluruh kecamatan akan mengisi kegiatan dengan tema kebangsaan,” ujarnya

Sementara itu, Camat Kaur Selatan Hazairin, S.Pd menyampaikan dengan dibukanya turnamen ini seluruh kegiatan olahraga di Kecamatan Kaur Selatan sudah dimulai secara resmi tadi. “Saya menghimbau kepada seluruh Kepala Desa beserta masyarakat agar bersama-sama menjaga ketertiban dan kebersamaan dalam nilai-nilai kebangsaan serta menjaga solidaritas kebersamaan dengan dimulainya turnamen ini, kita sama-sama menjaga dari hal-hal yang menimbulkan nilai negatif, karena mengingat Kaur Selatan adalah pusat kota di Kabupaten Kaur, tentu harus menjadi contoh bagi daerah kecamatan-kecamatan lainnya di kabupaten kaur,” tutupnya.(kkip)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *