Pangdam II Sriwijaya : TNI Harus Profesional

Rejang Lebong, BM – Hari ini (01/08/2017), Pangdam II/ Sriwijaya, Mayjen TNI AM Putranto berkunjung ke Ranah Bumi Pat Petulai tepatnya ke Markas Batalyon Infanteri 144/ Jaya Yudha, Rejang Lebong.

Dalam kunjungan kerja Kali ini, Pangdam bermaksud untuk mengecek secara langsung kondisi pasukan Korem hingga satuan bawah yang bertugas di tingkat Koramil bahkan Babinsa.

“Agenda sekarang adalah resmi kunjungan kerja untuk mengecek pasukan di tingkat Korem sampai tingkat satuan bawah,” katanya.

Pangdam juga mengumpulkan seluruh pasukan untuk sekedar mendengarkan aspirasi seluruh anggota baik berupa kritik maupun saran untuk pembangunan dan perbaikan institusi TNI.

Disela-sela arahan kepada seluruh personil, Pangdam mengungkapkan kepada awak media bahwa pihaknya mengarahkan seluruh personil TNI khususnya dilingkungan Korem 041/ Gamas, Bengkulu untuk meningkatkan profesionalisme dan sinergitas antar institusi baik itu Polri maupun Pemerintah daerah setempat.

“Kami mengarahkan seluruh personel TNI terkhusus di lingkungan Korem 041/ Gamas untuk meningkatkan jiwa profesionalisme dan kinerja,” tambahnya.

Terkait Program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD), pihaknya akan mengapresiasi seluruh capaian yang dilakukan oleh Koramil dan berharap presentase keberhasilan program TMMD dapat ditingkatkan sehingga secara linier dapat menunjang kesejahteraan masyarakat di Bengkulu.

“Koramil yang berprestasi melalui tingginya angka pencapaian program TMMD nanti akan kami apresiasi dan beri penghargaan,” pungkasnya. (CW001)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *