Total 106 CJH Kepahiang Diberangkatkan

Kepahiang, BM – Sebanyak 106 calon jemaah Haji dari Kabupaten Kepahiang dilepas dan diberangkatkan secara resmi oleh Pemerintah Daerah dan Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang di Guess House Kepahiang pada Selasa (01/08/2017)

Kepala Kemenag Kepahiang, Mulya Hudori mengungkapkan bahwa seluruh calon jemaah Haji akan berangkat dari Kota Bengkulu pada kloter terakhir yaitu di tanggal 2 Agustus 2017 ke Kota Padang untuk selanjutnya berangkat ke Makkah dengan menggunakan pesawat dari Padang.

“CJH akan berangkat dari Bandara di Kota Padang pada kloter terakhir di tanggal 2 Agustus 2017 mendatang,” katanya.

Dirinya juga berharap, seluruh CJH asal Kepahiang dapat menajalani ibadah Haji dengan khusyuk dan lancar tanpa ada hambatan apapun hingga kembali lagi kepada tanah air Indonesia.

“Semoga jadi Haji Mabrur dan selamat sampai kembali ke Indonesia,” harapnya.

Selanjutnya, Bupati Kepahiang, DR. IR Hidayattulah Sjahid juga memesankan kepada seluruh jemaah untuk menjaga kesehatan, menjaga ibadah dan keselamatan serta berharap semua CJH dapat kembali ke Indonesia dan menjadi Haji yang mabrur dan jadi suri tauladan untuk masyarakat sekitar.

“Semua CJH harus menjaga kesehatan karena terjadi perubahan cuaca dan semoga kembali dengan selamat dan jadi Haji yang mabrur, amin,” sampainya.

Acara pelepasan tersebut juga dihadiri oleh ratusan keluarga Calon Jemaah Haji, jajaran Polres Kepahiang, TNI, OPD hingga Camat yang turut menyaksikan langsung acara pelepasan CJH tersebut.(CW001)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *