Syaifudin Jabat Kajari Baru Kepahiang

Kepahiang, BM – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kepahiang dimutasi dari sebelumnya dijabat oleh H. Wargo SH (dimutasi ke Kajari Sumedang, Jawa Barat) digantikan oleh Syaifudin SH, MH. Rabu (02/8/2017)

Dalam prosesi pisah sambutnya, Kajari Kepahiang yang telah menjabat selama empat tahun, H. Wargo mengungkapkan bahwa dirinya meminta maaf kepada seluruh jajaran baik OPD, Polres sampai tingkat Camat apabila dalam perjalanan melaksanakan tugas selama empat tahun di Kepahiang ada yang tidak sesuai dengan harapan dari seluruh elemen baik pejabat maupun masyarakat.

“Sekarang, saya dipindahkan ke Kajari Sumedang, Jabar sehingga Saya minta maaf apabila ada hal yang tidak berkenan diseluruh jajaran baik elemen Pemerintah sampai dengan masyarakat” ungkapnya.

Lebih lanjut, dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Kejari Kepahiang dan Pemerintah Kabupaten Kepahiang karena telah bekerja dengan baik selama empat tahun dengan dirinya, tanpa kerjasama yang baik dari seluruh elemen dirinya pesimis dapat bekerja dengan baik sebagai Kajari Kepahiang selama empat tahun terakhir.

“Terima kasih kepada seluruh elemen yang telah membantu dalam melaksanakan tugas dan dapat bekerja sama dengan baik,” tambahnya.

Di penghujung sambutan, dirinya juga berpesan kepada seluruh jajaran Pemerintah dan OPD Kepahiang untuk menghindari Korupsi serta tetap berkomunikasi dengan baik untuk kinerja yang optimal, lebih lanjut terkait Permasalahan TPA Muara Langkap dirinya telah menyelesaikan perkara tersebut sehingga saat ini TPA Muara Langkap telah resmi menjadi milik Kabupaten Kepahiang.

“Saya harap, semua OPD dan Pemda dapat menghindari korupsi dan bekerjasama dengan baik dan terkait TPA Muara Langkap sudah clear dan selesai semua,” pungkasnya.

Kemudian, Kajari Baru Kepahiang Syaifudin SH. MH mengungkapkan bahwa dirinya bangga menjadi Kajari Kepahiang dan mengharapkan semua elemen di Kepahiang dapat bekerja sama dengan baik selama masa penugasan dirinya di Kepahiang untuk mengoptimalkan kinerja dirinya selama masa pengabdian.

“Saya mohon semoga semua elemen baik pemerintah, OPD, Polisi, TNI dan masyarakat semua mampu bekerja sama dengan baik selama masa penugasan saya yang baru di Kepahiang,” harapnya.

Disisi lain, Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattulah Sjahid mengatakan, H. Wargo SH telah menjabat sebagai Kajari selama empat tahun dan merupakan masa jabatan yang cukup lama sebagai Kajari dan merupakan pembuktian bahwa memiliki kinerja baik sehingga memiliki masa jabatan yang lama.

“Pak Wargo menjabat empat tahun sebagai Kajari merupakan masa jabatan yang lama sehingga membuktikan bahwa Pak Wargo memiliki kinerja yang baik, sukses untuk pak wargo di tempat yang baru,” sampainya.(CW001)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *