Coffee Morning, Awali Masa Bhakti Kajari Baru

Kepahiang, BM- Masa pengabdian Kajari baru Kabupaten Kepahing, H. Lalu Syaifudin, SH, MH diawali dengan penyelenggaraan Coffee morning bersama seluruh jajaran FKPD dan organisasi sejawat lainnya di Kabupaten Kepahiang, Selasa (15/08/2017).

Pimpinan Kejaksaan Negeri Kepahiang yang baru tersebut mengungkapkan kepada awak media bahwa dirinya sengaja melakukan kegiatan coffee morning dan mengundang seluruh lapisan pimpinan dari berbagai organisasi di Kepahiang untuk meningkatkan sinergitas antar pucuk pimpinan sehingga menciptakan kerjasama yang baik.

20863862_600628893659545_1715094089_n
Foto bersama (dari kiri duduk) Ketua DPRD Kepahiang, Kajari Kepahiang, Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang serta diikuti unsur OPD dilingkup Pemkab Kepahiang.

“Saya mengadakan coffe morning agar lebih mengenal seluruh para pucuk pimpinan yang ada di Kepahiang sehingga bisa bekerjasama dengan baik,” katanya.

Selain itu, tujuan adanya kegiatan coffee morning juga untuk memberikan pengertian kepada jajaran Pemerintah Daerah dan OPD Kepahiang agar mampu melakukan optimalisasi pembangunan tanpa adanya rasa takut dilakukan pengusutan oleh pihak Kejaksaan terutama kasus korupsi dan penyelewengan lainnya.

“Intinya biar OPD tidak takut melakukan pembangunan, pembangunan harus dilakukan secara optimal tapi harus transparan dan sesuai aturan yang berlaku,” tambahnya.

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan tentang proses lelang bahwa seluruh tahapan pembangunan terutama lelang harus dikoordinasikan dengan ULP dan terkait keterlibatan Direksi bahwa adanya jajaran Direksi memang diperbolehkan dalam proses lelang tersebut namun harus sesuai realita dan tupoksi direksi sehingga tidak ada kebohongan Direksi dalam proses lelang.

“Adanya jajaran direksi memang diperbolehkan dan sudah ada aturannya namun memang Direksi ini harus sesuai dengan tupoksi dan kebenaran sebagai direksi,” pungkasnya.

Kegiatan coffe morning yang diselenggarakan oleh Kajari ini turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kepahiang, Bupati Kepahiang, Wakil Bupati Kepahiang serta segenap pimpinan berbagai OPD terkait di lingkungan pemda Kepahiang .(CW001)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *