Persiapan Konkernas, PWI Bengkulu Rapat Bersama OPD Pemprov

Bengkulu, BM – Usai disambut baik pertemuan PWI Bengkulu dengan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Bengkulu terkait agenda Konkernas PWI beberapa waktu yang lalu, kini Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu mengundang Pengurus PWI Bengkulu dalam agenda rapat tindaklanjut pembahasan persiapan Konferensi Kerja Nasional (Konkernas) PWI yang akan digelar pada tanggal 16 s.d 18 November mendatang.

Dalam rapat kali ini Ketua PWI Bengkulu menjelaskan kepada pihak OPD terkait, agenda Konkernas ini Provinsi Bengkulu ditunjuk sebagai tuan rumah, jadi segala macamnya harus dibahas secara menyeluruh. Selain untuk acara internal PWI, acara ini juga nantinya akan mengangkat nama baik Bengkulu itu sendiri.

“Kalau 34 Provinsi di Indonesia hadir di acara ini, para peserta Konkernas nantinya akan menuliskan tentang Provinsi Bengkulu, ini menjadi sarana publikasi dalam menuju visit wonderful 2020. Selain itu juga bisa membantu perekonomian UKM kita,” jelas Zacky Antoni di ruang raflesia Kantor Gubernur Bengkulu, Selasa (15/8/2017).

Pemerintah Provinsi Bengkulu diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Politik sangat mengapresiasi acara PWI Bengkulu ini, apalagi Bengkulu ditunjuk sebagai tuan rumah.

“Kami sangat apresiasi dengan acara ini, apalagi nantinya nama bengkulu bisa terangkat, untuk semua keperluan dan kesiapan acara ini akan kita bahas secara detail hari ini, kebetulan OPD terkait juga hadir dalam rapat ini, mudah-mudahan hasil dari rapat ini bisa tercapai apa yang kita harapkan semua,” ujar Hamka Sabri.

Turut hadir dalam rapat tersebut pihak Bappeda Provinsi Bengkulu, BPKD, Inspektorat, Karo Umum, Karobangda, dan Diskominfo.(D12)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *