HUT RI ke-72, Seluruh Pejabat Kepahiang “Khusyuk” Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

Kepahiang,  BM – Dalam rangka ikut memperingati HUT RI ke-72, DPRD Kabupaten Kepahiang mengadakan rapat paripurna istimewa dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan yang disampaikan oleh Presiden RI,  Joko Widodo, Kamis (16/08/2017).

Mengawali acara,  Bupati Kepahiang, Dr Ir Hidayattulah Sjahid MM mengungkapkan bahwa dirinya mengharapkan seluruh peserta rapat paripurna istimewa dapat memperhatikan penyampaian pidato kenegaraan oleh Presiden RI,  Joko Widodo karena merupakan dasar atau pedoman seluruh jajaran Pemerintahan di Daerah dalam melaksanakan seluruh tugas berdasarkan tupoksi.

“Saya harapkan seluruh peserta mampu memperhatikan dengan seksama penyampaian dari Presiden RI karena penting sebagai pedoman,” katanya.

Dalam pidato Kenegaraannya,  Presiden Joko Widodo menyampaikan berbagai point penting yang harus menjadi pedoman diantaranya tentang pemerataan kesejahteraan yang berkeadilan dan pengentasan kemiskinan yang merata di berbagai pelosok negeri.

“Harus ada pemerataan kesejahteraan masyarakat yang berkeadilan dan juga kemiskinan harus mampu diatasi diberbagai pelosok negeri,” kata Presiden dalam tayangan TV yang disaksikan langsung oleh seluruh pejabat Kepahiang.

Selain itu, Presiden juga menyampaikan agar seluruh masyarakat dapat meningkatkan stabilitas negara bidang ekonomi dan sosial budaya serta mampu menetralisir konflik yang dapat meruntuhkan kesatuan Bangsa Indonesia dan jangan mudah terprovokasi.

“Stabilitas Ekonomi Nasional dan sosial kebudayaan harus mampu ditingkatkan untuk menopang kesatuan dan persatuan Bangsa Indonesia,” ungkap Presiden.

Acara sidang paripurna Istimewa di DPRD Kepahiang turut diikuti oleh Bupati Kepahiang,  Hidayatullah Sjadid,  Ketua DPRD Kepahiang,  Baharudin,  Wakil Bupati,  Sekda, jajaran OPD Kepahiang serta seluruh anggota Dewan.(CW001)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *