1.500 Masyarakat RL Penuhi Lapangan Setia Negara Untuk Ikut Upacara HUT RI Ke-72

Rejang Lebong, BM – Seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Rejang Lebong secara antusias mengikuti upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-72 di Lapangan Setia Negara, Kec. Curup. (17/07/2017)

Angka yang lumayan fantastis, Sekitar 1.500 masyarakat memenuhi seluruh bagian Lapangan Setia Negara untuk mengikuti upacara kemerdekaan tersebut.

Bupati Rejang Lebong, Ahmad Hijazi mengungkapkan bahwa antusias masyarakat Rejang Lebong memang sangat tinggi untuk ikut berpartisipasi dalam upacara peringatan HUT Kemri ke-72 ini. Hal demikian, menunjukkan bahwa rasa nasionalisme dan jiwa kebangsaan masyarakat Rejang lebong masih sangat tinggi.

“banyaknya peserta merupaka bukti bahwa masyarakat Rejang Lebong peduli terhadap kemerdekaan RI,” katanya saat diwawancarai wartawan BM.

Dirinya juga mengharapkan dengan peringatan HUT kemerdekaan ke-72 ini mampu terus meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan di masyarakat Rejang Lebong sehingga tidak mudah untuk diadu domba satu-sama lainnya serta tidak mudah dihancurkan oleh pihak-pihak yang memiliki kepentingan baik pribadi maupun bersifat koorporate yang dapat menggoyahkan persatuan.

“Semoga peringatan HUT Kemri ke-72 ini mampu meningkatkan rasa nasionalisme, persatuan dan kesatuan di masyarakat Rejang Lebong,” tambahnya.

Seluruh peserta upacara HUT Kemerdekaan RI ke-72 di Rejang lebong berasal dari berbagai lapisan masyaarakat baik TNI,POLRI, PNS, pelajar maupun sipil biasa dan merupakan masyarakat rejang lebong yang peduli dan ikut memeriahkan upacara peringatan tersebut. (CW001)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *