Kasad Tutup TMMD Ke 100 di Bengkulu Tengah

Bengkulu Tengah, BM – Hari ini kamis pagi (26/10/2017) Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono selaku inspektur upacara, menutup secara resmi program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100 tahun 2017 bertempat di Lapangan Apel Kantor Bupati Bengkulu Tengah wilayah Kodim 0407/Bengkulu-Korem 041/Gamas, Bengkulu.

TNI Angkatan Darat saat menyaksikan aksi terjun payung
TNI Angkatan Darat saat menyaksikan aksi terjun payung free fall.

Rangkaian penutupan TMMD ini menampilkan aksi terjun payung free fall dari Koppasus dan Kostrad serta menyaksikan demonstrasi (dool dan tari maksumai) bersama masyarakat Kabupaten Bengkulu Tengah.

Dikatakan Kasdam Sriwijaya Brigjend TNI M. Taufik terkait sasaran kegiatan dari TMMD ke 100 ini telah mencapai sasaran hal ini tentunya hasil dari kerja sama yang baik dengan pemerintah daerah itu sendiri.

WhatsApp Image 2017-10-25 at 12.04.49
TNI Angkatan Darat saat menyaksikan aksi terjun payung free fall.

“Untuk sasaran TMMD pada tahun ini disamping sasaran fisik, ada juga yang non fisik  kalau non fisik seperti pertanian, pembangunan kesehatan dan pendidikan bela negara bagi generasi muda, ini semua kita buat bagaimana kerjasama yang baik dengan pemerintah daerah,” ujarnya.

Selain itu, terkait dampak pembangunan hasil dari kegiatan TMMD di Kabupaten Bengkulu Tengah ini direspon positif oleh Bupati Bengkulu Tengah.

TNI juga akan menampilkan penerjun payung wanita dari Kopasus. Yakni Kapten Arh Yose Damayanti.
Foto Bersama penerjun payung wanita dari Kopasus. Yakni Kapten Arh Yose Damayanti.

“Saya berterima kasih sekali kepada pihak TNI Angkatan Darat, karena sudah banyak  membantu kita di Bengkulu Tengah, kita ketahui Bengkulu Tengah ini kabupaten bungsu yang ada di Provinsi Bengkulu, akan tetapi kita tidak mau ketinggalan dengan kabupaten yang lebih dulu dari kita, selain itu saya merasa bangga TMMD di Kabupaten Bengkulu Tengah ditutup langsung oleh pak Kasad Jenderal TNI Mulyono,” tutup Dr. H. Ferry Ramli, MH. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *