Pemuda Pancasila Kota Bengkulu, Target 1000 KTA

Bengkulu BM  –  Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Bengkulu dilantik oleh Kordinator Wilayah III Sumbagsel Andi Alamsyah di Raffles City Hotel, sabtu (11/11/2017). Andi berpesan pengurus yang baru harus berperan penting dalam menjaga ideologi pancasila serta membenahi struktur organisasi dengan meregistrasi kembali kartu tanda anggota yang belum ada.

“Kepada pengurus harus berperan aktif dalam mengawal ideologi pancasila, dan benahi struktur organisasi,” tegasnya.

Sementera itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Bengkulu terpilih Erlan Oktriandi menyampaikan organisasi yang memiliki slogan “Sekali Layar Terkembang, Pantang Surut Kebelakang” ini memiliki target besar beberapa bulan ke depan. Ia menggakui banyak tugas berat yang harus dibenahi demi mewujudkan pancasila dan berintegritas. MPC Pemuda Pancasila Kota Bengkulu, akan membentuk susunan pengurus mulai dari tingkat kecamatan, kelurahan, bahkan RT.

“Saya menargetkan ada 1.000 KTA (Kartu Tanda Anggota,red) dalam beberapa bulan ke depan. Ini tidak telepas dari upaya kami yang ingin membawa Pemuda Pancasila ini menjadi lebih maju,” ucapnya.

Pelantikan bersama MPC Pemuda Pancasila Kota Bengkulu sebanyak lima MPC di antaranya MPC Kabupaten Kaur, MPC Kabupaten Mukomuko, MPC Bengkulu Utara, MPC Bengkulu Tengah dan MPC Kepahiang. Acara ini turut di hadiri Kapolres Kota Bengkulu, Ketua Komisi Informasi, Ketua HMI serta tamu undangan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *