Wisudawan STIA Diharapkan Berkontribusi Majukan Bengkulu

Bengkulu, BM – Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Bengkulu melaksanakan Wisuda Sarjana Ke XXVIII Program Strata I Jurusan Administrasi Negara (STIA) tahun akademik 2017/2018, di Raffles City Hotel Bengkulu, Kamis(13/12).

Pada Kesempatan ini, Plt Gubernur Rohidin Mersyah diwakili Plt Sekda Gotri Suyanto mengatakan Selamat kepada Wisudawan/wati yang menerima gelarnya hari ini, semoga bekal ilmu yang didapat diaplikasikan di masyarakat dengan penuh semangat dan tanggung jawab.

“Tentu kata selamat akan terucap pertama kali, selamat untuk orang tua dan anak. Kemudian setelah ini tentu para Wisudawan/wati akan menghadapi proses selanjutnya yaitu berkontribusi mengabdi diĀ  masyarakat dalam berbagai bidang,” ujar Gotri pada acara tersebut.

Menurutnya, Sejauh ini Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Bengkulu telah membuktikan bahwa para alumninya mampu berkontribusi dalam kemajuan Provinsi Bengkulu.

“Alumni STIA terbukti telah banyak memberikan Kontribusi untuk kemajuan daerah. Kedepan semoga STIA dapat lebih maju dan berkembang lagi,” pungkas Gotri

Ketua STIA Marjoyo menjelaskan STIA semakin hari semakin berkembang, dari sisi Akreditasi STIA sekarang sudah naik menjadi Akreditasi B. Infrastruktur STIA juga semakin ditambah, hal itu semata mata untuk menunjang proses belajar mengajar demi menghasilkan SDM yang berkualitas dan Intelektual untuk mendukung kemajuan Provinsi Bengkulu.

“Akreditasi kita sudah meningkat dari sebelumnya. Dalam hal infrastruktur, juga terus melakukan pembenahan dan pembangunan gedung, semua ini berkat dukungan Pemerintah Daerah,” tutur Marjoyo

Pada Wisuda Sarjana Ke XXVIII Program Strata I Jurusan Administrasi Negara (STIA) tahun akademik 2017/2018 sebanyak 160 orang Wisudawan/Wisudawati meraih gelar Ilmu Administrasi Negara (S. Sos). Peraih 3 terbaik Wisudawan/Wisudawati diantaranya Akrofamela dengan IPK 3,84, Muhammad Lutfi dengan IPK 3,78 dan Vevi Marlena dengan IPK 3,76. (MC)

Sharing is caring!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty + nineteen =