Amazing, Masyarakat Rehab Jalan

Kepahiang, BM – Akibat tertundanya pembangunan jalan Tebat Tonok-Simpang Waim-Embong Ijuk pada tahun ini, masyarakat Kecamatan Seberang Musi mengambil inisiatif dengan bergotong-royong memperbaiki beberapa ruas jalan yang rusak berat. Perlu diketahui anggaran perbaikan jalan tersebut bersumber dari swadaya masyarakat dan partisipasi anggota DPRD Kabupaten Kepahiang dari Partai Golkar dan Hanura yang telah mereka dikumpulkan.

Zainal warga seberang musi menyesalkan jalan yang seharusnya bisa diperbaiki oleh Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Bengkulu tahun ini gagal diperbaiki. “Kami sudah dengar bahwasanya jalan utama menuju desa kami akan di bangun oleh dinas PU Provinsi tahun ini namun gagal mau gimana lagi,” sesalnya kepada jurnalis beritamerdekaonline.com, Kamis  (14/12/2017) di kediamannya.

Sementara itu, Wakil Ketua I DPRD Kepahiang Andrian Defandra, SE saat dihubungi via telpon mengatakan masyarakat diminta untuk bersabar, terkait jalan rusak tersebut pihaknya akan membangun sementara ini secara swadaya dulu.  “Untuk saat ini kita bersama masyarakat bergotong-royong dulu perbaiki titik-titik jalan yang rusak berat, tahun 2018 kita perjuangkan jalan ini mulus,” tutupnya . (BM-1G)

Sharing is caring!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × five =