Resmi Diusung Hanura, Linda: Dengan Kerja Keras Kita Yakin Menang

Bengkulu, BM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Bengkulu menggelar  penyerahan Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura kepada bakal calon (balon) Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu periode 2018-2023 di Sekretariat DPC Hanura Kota Bengkulu, Senin (8/1/2018).

Dalam sambutannya, balon Walikota Bengkulu Ir. Patriana Sosia Linda mengatakan hal terpenting dalam pesta demokrasi ini adalah kebersamaan yang solid, tanpa tim yang solid tentu sulit akan memenangkan balon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu.

“Ketika kita bersama-sama dan solid memperjuangkannya (balon walikota dan wakil walikota bengkulu,red) sudah barang tentu Linda-Mirza akan menang, maka disini dibutukan kerja keras kita bersama-sama untuk menang dalam pesta demokrasi ini, dan tidak lupa pula kita terus berdo’a kepada Allah SWT agar perjuangan, tujuan, dan harapan kita tercapai serta diberkahi oleh Allah SWT,” ujarnya usai menerima SK dari DPP Partai Hanura sebagai partai pengusung dari pasangan balon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu Linda-Mirza yang diserahkan langsung oleh Ketua DPC Partai Hanura Kota Bengkulu Sudisman.

Selain itu, Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu Muslihan DS mengatakan apa yang telah diputuskan oleh DPP Partai Hanura, DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu dan DPC Hanura Kota Bengkulu nyatakan siap kerja keras memeangkan pasangan balon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu Linda-Mirza.

“Tentu partai hanura akan menjaga komitmen dengan apa yang diusungnya, kami siap kerja keras mengusung Linda-Mirza, dan siap memenangkan Linda-Mirza serta memenangkan pesta demokrasi ini,” tegasnya. (D12)

Sharing is caring!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eleven + eight =