Linda-Mirza Resmi Daftar ke KPU Kota Bengkulu

Bengkulu, BM – Hari ini (9/1/2018) pasangan bakal calon (balon) Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu Linda-Mirza datang ke KPU Kota Bengkulu guna mendaftarkan diri untuk maju dalam bursa Pemilihan Walikota Bengkulu (Pilwalkot) 2018 dengan diiringi ribuan orang yang terdiri dari pengurus partai pengusung Golkar, PDI-P, dan Hanura serta simpatisan mengantarkan langsung pasangan Linda-Mirza dengan harapan dapat memimpin Kota Bengkulu.

Linda-Mirza diusung oleh tiga partai koalisi yaitu partai Golkar 3 kursi, PDI-P 1 kursi dan Hanura 3 Kursi jumlah 7 kursi, syarat di KPU Kota Bengkulu minimal 7 kursi.

Saat deklarasi Linda-Mirza, Ketua Harian DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu mengatakan partai Golkar akan kerja keras untuk memenangkan pasangan balon Walikota dan Wakil Walikota dengan menggerak seluruh kader.

“Seluruh kader akan kami gerakan untuk memenangkan pasangan Linda-Mirza, dalam waktu dekat kami akan mengumpulkan seluruh kader mulai dari pengurus di tingkat Kabupaten dan Kota hingga pengurus di tingkat DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu,” sampai Imron Rosyadi di Rumah Fatmawati.

Dikatakan Patriana Sosia Linda (Linda) dengan koalisi tiga partai besar tersebut diharapkan akan menjadi mesin politik untuk memenangi di bursa Pilwakot 2018. Selain itu tentunya ini tidak lepas dukungan dari masyarakat Kota Bengkulu. “Alhamdulillah semua berjalan lancar dan kita siap dan optimis memenangi pilwakot,” tegas Patriana usai mendaftar dan menyerahkan seluruh berkas persyaratan balon.

Turut ikut juga mengantarkan pasangan Linda-Mirza mendaftarkan di KPU Kota Bengkulu dari partai pendukung partai Perindo, dan partai Beringin Karya. (D12)

Sharing is caring!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × three =