Helmi-Dedy Hari Ini Daftar Ke KPU

Bengkulu, BM – Helmi Hasan yang sebelumnya dikabarkan akan maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung yang berpasangan dengan petahana M. Ridho. Akhirnya Helmi Hasan lebih memilih untuk maju di bursa Pemilihan Walikota Bengkulu.

Helmi Hasan yang berpasangan dengan Dedy Wahyudi yang diusung oleh tiga partai koalisi yaitu partai PAN 4 kursi, Gerindra 5 kursi, dan Demokrat 3 kursi jumlah 12 kursi, dengan syarat di KPU minimal 7 kursi, Rabu sore (10/1/2018) Helmi-Dedy langsung mendaftarkan diri ke KPU Kota Bengkulu.

Nampak hadir mengantarkan Helmi-Dedy, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Edison Simbolon dan sejumlah petinggi partai pengusung lainnya. Mereka diterima langsung oleh ketua KPU Kota Bengkulu Darlinsyah dan jajarannya.

Dalam sambutannya, Helmi Hasan, mengatakan sengaja mendaftar secara diam-diam karena tidak mau masyarakat tumpah ruah dijalan karena terlalu banyak yang ingin ikut mengantarkan Helmi-Dedi.

“Minta maaf kepada warga bengkulu karena tidak mengajak warga bengkulu untuk mengantarkan Helmi-Dedi karena tidak ingin menyusahkan masyarakat.  Kami meminta untuk ramaikan di TPS saja” ujarnya

Sebelumnya, dua pasangan balon juga telah mendaftar, mereka adalah bapaslon Patriana Sosialinda dengan Mirza dan Erna Sari Dewi dengan Ahmad Zarkasi. Hingga saat ini, sebanyak tiga pasangan bakal calon wali kota dan wakil telah mendaftar ke KPU Kota Bengkulu.

 

Sharing is caring!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen − 3 =