Tebar Sinergi Kanwil DJPBN Provinsi Bengkulu

Bengkulu, BM – Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Bengkulu menggelar Tebar Sinergi (Ngeteh Bareng untuk SINERGI), Rabu (17/1) yang dilaksanakan di Kawil DJPBN Provinsi Bengkulu.

Mengangkat tema “Mengawal APBN Membangun Negeri” diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan sinergi antara Pemerintah Daerah dan Instansi vertikal di Provinsi Bengkulu.

Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Bengkulu Yuliswani menjelaskan dengan adanya sinergi ini, ia yakin bahwa akan timbul kedekatan, serta peningkatan pelayanan kedepannya kepada masyarakat.

“Dengan adanya peningkatan pelayanan kepada masarakat maka akan meningkatkan keinginan dari dunia usaha untuk berinvestasi di Provinsi Bengkulu,” jelas Asisten II Yuliswani.

Asisten II Yuliswani juga menambahkan, Pemerintah Daerah mengharapakan agar Instansi vertikal khususnya yang ada di Provinsi Bengkulu agar dapat sering melakukan kegiatan yang mencakup kegiatan nasional.

Agar semakin banyak yang datang berkunjung ke Provinsi Bengkulu, semakin dapat meningkatkan perekonomian Provinsi Bengkulu.

“Mudah – mudahan dengan kerja keras dan kerja bersama ini akan dapat membangun Bengkulu seperti apa yang kita cita – citakan,” jelas Yuliswani.

Tampak hadir dalam kegiatan ini Kepala Kawil DJPBN Provinsi Bengkulu Rinardi, FKPD Provinsi Bengkulu, Kepala BPKP Bengkulu, Kepala OJK Provinsi Bengkulu, Kepala OPD Provinsi Bengkulu serta Media Massa di Provinsi Bengkulu. (MC)

Sharing is caring!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine − two =