Walikota Bengkulu Resmikan Posyandu Graha Asri Bahagia

Bengkulu, BM – Guna meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Bengkulu, Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan, SE hadir meresmikan langsung Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) di Perumahan Graha Asri Bahagia Kelurahan Pekan Sabtu, Kecamatan Selebar Kota Bengkulu.

Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan, SE saat meresmikan Posyandu Graha Asri Bahagia
Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan, SE saat meresmikan Posyandu Graha Asri Bahagia.

Selain dihadiri oleh Walikota Bengkulu beserta rombongan,  juga turut dihadiri oleh Ketua RW 09, Ketua RT, dan ratusan warga RW 09. Uniknya dalam acara tersebut, pada saat kedatangan Walikota Bengkulu di Perumahan tersebut, kelompok seni rebana warga RT 09 langsung mempersembahkan lagu selamat datang. Lantunan rabana dan syair lagunya juga memberikan nuansa asrinya lingkungan Perumahan Graha Asri.

Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan disambut dengan nyanyian lagu islami dari grup rebana warga RW 09
Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan disambut dengan nyanyian lagu islami dari grup rebana warga RW 09.

Selain itu, kedatangan orang nomor satu di Kota Bengkulu ini membuat warga tidak membiarkan saja kesempatan itu, warga terlihat antusias untuk bersalaman dengan Helmi Hasan.

Ketua RW 09, melalui perwakilan Ketua RT, Fatan  menyampaikan bahwa warga RW 09 sangat berterima kasih atas kedatangan orang nomor satu di Kota Bengkulu di wilayahnya. Dirinya juga mengatakan bahwa akan selalu mendukung program Pemerintah Kota Bengkulu.

“Kami juga berterima kasih kepada Pemerintah Kota Bengkulu, atas dibangunnya jalan mulus di wilayah perumahan kami, khususnya wilayah Perumahan Graha Asri (RT.09),” ujarnya, Rabu (17/1/2018).

Menurut penuturannya, masih sekitar 50 persen lagi jalan yang belum dibangun, namun mereka sangat berharap agar Pemerintah Kota Bengkulu segera membangun seluruh jalan di wilayah RT 09 ini.

Sambutan Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan, SE
Sambutan Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan, SE

Sementara itu dalam sambutannya, Walikota Bengkulu mengatakan tugas dan kewajiban Pemerintah Kota Bengkulu adalah memberikan pelayanan terbaik untuk warga Kota Bengkulu, baik itu pembangunan jalan, drainase serta fasilitas lainnya.

“Peresmian Posyandu bahagia ini, semua milik bersama, ini semua berkat warga. Ini semua berkat kita, kerja keras semua. Itu bukan berkat Helmi Hasan, melainkan berkat warga Kota Bengkulu, semoga Posyandu ini bermanfaat buat warga RW 9 ini,” ujar Helmi Hasan. (Adv)

Sharing is caring!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × two =