Harga Bersahabat, RM dan Resto Cacam Resmi Dibuka

Bengkulu, BM – Rumah Makan dan Resto “Cacam” Spesial Geprek yang berada di Jalan Kapuas Raya, Kelurahan Padang Harapan, Kota Bengkulu resmi dibuka sore ini Jum’at (2/2/2018). Acara makan gratis sekaligus do’a bersama serta peresmian Rumah Makan dan Resto Cacam Spesial Geprek dihadiri ratusan orang yang penasaran dengan rasanya.

“Agenda kita hari ini adalah soft launching dari Rumah Makan dan Resto Cacam Spesial Geprek, sekaligus do’a bersama dengan puluhan anak yatim agar kedepannya usaha kita ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Banyak orang yang datang ke sini, kebanyakkan dari mereka datang penasaran dengan rasanya, tentu dengan harga yang kami tawarkan cukup bersahabat, dan untuk menu andalan ayam geprek dengan bumbu Cacam, Hutan Blantara, Acak Adut, Pedas Mampus, dan masih ada menu spesial lainnya,” kata Erik Owner Rumah Makan dan Resto spesial Geprek kepada awak media.

Saat ditanya kenapa memilih nama “Cacam” Erik menjelaskan nama Cacam sebenarnya itu lebih ke bentuk ungkapan cita rasanya.

“Kata Cacam disini, itu ketika kita makan spesial ayam geprek ini rasanya Cacam enaknya, itu lebih ke ungkapan cita rasa enaknya saja,” jelasnya.

Selain itu, salah satu pengunjung di rumah makan dan resto spesial ayam geprek mengatakan kekagumannya dengan rasa spesial geprek tersebut.

“Rasanya enak bang, beda dengan yang lain, bumbu dan rasa rempah-rempahnya lebih terasa dan pedasnya cacam luar biasa,” ujar Putra. (D12)

Sharing is caring!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 + five =