Gelar Pleno, BKOW Tentukan Kepengurusan Baru

Bengkulu, BM – Badan Koordinasi Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Bengkulu menggelar Rapat Pleno penyusunan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga, di Balai Raya Semarak Bengkulu, Kamis (15/2).

Plt Gubernur Rohidin Mersyah yang berhalangan hadir diwakili oleh Kepala Biro Ekonomi Anzori Tawakal mengatakan BKOW merupakan perkumpulan kerjasama antar organisasi wanita, yang saling bersinergi bersama dalam permasalahan Perempuan dan Perlindungan Anak.

“BKOW terhimpun dalam beberapa organisasi perempuan, dan berperan mengatasi segala permasalahan yang dihadapi pemerintah, terkhusus tentang perempuan dan perlindungan anak,” papar Anzori Tawakal membacakan amanat Plt Gubernur Rohidin Mersyah

Ia menambahkan, Figur calon ketua BKOW selanjutnya harus disepakati bersama melalui Musyawarah. Agar kedepan program BKOW untuk menunjang kemajuan Provinsi Bengkulu dapat terlaksana dengan baik.

“Penyegaran kepengurusan diperlukan dalam suatu organisasi, semoga dalam pemilihan Ketua BKOW mendapatkan hasil sesuai,” tutur Anzori

Sementara itu, Ketua BKOW Provinsi Bengkulu Betty Zayadi menyampaikan Organisasi ini lahir dari kepedulian bersama antar organisasi wanita. Beberapa kegiatan yang berhubungan dengan perempuan dan Anak, BKOW selalu hadir untuk memberikan dukungan.

“Dalam beberapa kesempatan BKOW turut berpartisipasi, hal ini sebagai bentuk kepedulian kami sebagai induk kumpulan organisasi. Pleno kali ini merupakan saat terakhir sebelum menentukan Ketua yang baru, terimakasih semuanya atas bantuannya selama saya menjadi ketua BKOW,” tutup Betty. (Dms).

Sharing is caring!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten − 4 =