Serahkan SK Event, Sekda Prov Minta Seluruh OPD Bersinergi

Bengkulu, BM – Dalam rangka mempromosikan Provinsi Bengkulu sebagai daerah tujuan wisata unggulan Pemerintah Provinsi Bengkulu menyerahkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Bengkulu Nomor : P.110.8.1 tahun 2018 tentang Pembentukan Panitia Penyelenggara Kalender Event Hari Ulang Tahun Emas Provinsi Bengkulu kepada OPD yang membidangi event masing-masing.

Sesuai dengan SK tersebut, panitia penyelenggara bertugas mempersiapkan segala kelengkapan dan kebutuhan pelaksanaan kegiatan hingga terselenggaranya seluruh penyelenggaraan kalender event tahun 2018 sesuai bidang tugasnya masing-masing.

Hal ini dikatakan langsung Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu (Sekda Prov) Nopian Andusti setelah penyerahan SK ini agar semua OPD mempersiapkan event-event tersebut. Sedangkan tanggal kalender event ini masih belum final dan masih menunggu tanggal pasti dari OPD yang membidangi event tersebut.

“Saat ini kita minta seluruh OPD terkait untuk menyerahkan tanggal eventnya agar bisa mempersiapkan semua kebutuhan dan kelengkapan eventnya masing-masing,” ujarnya, Senin (19/3/2018).

Sebagai bentuk mempromosikan Provinsi Bengkulu ke Nasional maupun ke kancah Internasional, Nopian mengatakan seluruh OPD dan peran pihak Bank serta swasta diminta untuk bersama-sama mendukung dan menyukseskan event-event tersebut.

“Jika event-event ini ingin berjalan dengan sukses, semua OPD harus bisa bersinergi walaupun bukan yang membidangi event-event tersebut, begitu juga dengan pihak Bank dan swasta koordinasi dan dukungan sangatlah dibutuhkan,” tutupnya.

Untuk diketahui tahun ini Pemerintah Provinsi Bengkulu mempunyai 50 agenda event yang sudah di SK kan Gubernur.(CW1)

Sharing is caring!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 + 11 =