Sesdaprov Sempat Tegur 6 OPD Saat Serahkan SK Event

Bengkulu, BM – Dalam penyerahan Surat Keputusan (SK) tentang Pembentukan Panitia Penyelenggara Kalender Event Hari Ulang Tahun Emas Provinsi Bengkulu tahun 2018 di ruang Pola Provinsi Bengkulu. Sekretaris Daerah (Sesda) Provinsi Bengkulu sempat menegur OPD yang tidak hadir dan tidak bisa memberikan keputusan pasti terkait tanggal penyelenggaraan event pada OPD yang membidangi tersebut.

“Kalau seperti ini kan repot kita, beberapa OPD yang membidangi event nya sendiri itu tidak hadir, dan ada yang datang mewakili tetapi malah tidak tau serta tidak berkompeten, pada event nya sendiri OPD tersebut tidak bisa memberikan keputusan pasti untuk tanggal penyelenggaraan event nya,” tegur Nopian Andusti, Senin (19/3/2018).

Terkait itu, Nopian berharap kedepan kepada Kepala OPD yang tidak bisa hadir untuk bisa mengutus perwakilan yang benar-benar berkompeten dan paham serta bisa memberikan keputusan seperti tanggal penyelenggaraan event tadi.

“Tidak mungkinlah kita dalam rapat itu tidak menghasilkan apa-apa. Untuk itu, saya tegaskan dalam dua hari ini untuk enam OPD Provinsi yaitu Dispora, Dinas Dikbud, Bappeda, Dinas PUPR, Dinas Perpustakaan, dan Dinkes untuk segera berkoordinasi dengan Karo Kesra terkait tanggal penyelenggaraan event nya,” tegasnya.

Selain itu, Sesda menghimbau kepada seluruh OPD saat rapat panitia bersama itu jangan menjadi penghambat saat akan menggelar event.

“Ini mentang-mentang bukan yang membidangi event tersebut malah tidak mau saling membantu. Untuk itu, saya ingatkan kepada seluruh OPD mari kita sama-sama bersinergi untuk menyukseskan event-event tersebut,” tutupnya. (CW1)

Sharing is caring!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 + 11 =