HUT Satpol PP, Sat-Linmas dan Damkar, Plt Gubernur : Jaga Keberagaman di NKRI

Bengkulu, BM – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pamong Praja (Satpol PP) ke 68, Sat-Linmas ke 56 dan Damkar ke 99 Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu menggelar upacara di Halaman Kantor Gubernur Bengkulu. Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah, MMA sebagai Inspektur Upacara menyampaikan tahun ini bertepatan dengan pilkada serentak di seluruh Indonesia. Untuk itu, ia lebih menekankan agar Satpol PP Se-NKRI terus menjaga kemajemukan dan toleransi di seluruh wilayah NKRI.

Plt Gubernur Bengkulu saat menjadi inspektur Upacara.
Plt Gubernur Bengkulu saat menjadi Inspektur Upacara.

“Di hari jadi Satpol PP ini kita jadi momentum menjaga keberagaman di NKRI ini,” ujar Plt. Gubernur Bengkulu saat menyampaikan sambutan dari Menteri Dalam Negeri, Rabu  (21/3/2018).

Sementara itu, pihak pemadam Kebakaran melakukan simulasi serta edukasi penanganan kebakaran menggunakan alat modren dan tradisional kepada para peserta upacara.

WhatsApp Image 2018-03-24 at 20.48.14
Foto Bersama Plt Gubernur Bengkulu dengan Damkar se Provinsi Bengkulu.

Turut hadir dalam upacara ini, unsur Forkopimda, Kepala Satuan Pol PP dan Pemadam Kebakaran se-Provinsi Bengkulu serta kepala OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu. (Adv)

Sharing is caring!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − 8 =