Plt Gubernur Bengkulu Resmi Buka Porprov Ke IX

Bengkulu, BM – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu, H. Meri Sasdi Jantan, M.Pd menghadiri secara langsung pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Bengkulu ke IX di Stadion Semarak Sawah Lebar Bengkulu, Selasa (01/05) pukul 15:00 WIB.

Acara Pembukaan Pekan Olahraga Provinsi ke IX di Stadion Sawah Lebar Bengkulu.
Acara Pembukaan Pekan Olahraga Provinsi ke IX di Stadion Sawah Lebar Bengkulu.

Porprov Bengkulu ke IX yang akan diselenggarakan enam hari tersebut diikuti oleh 1.450 kontingen dari seluruh Kabupaten se Provinsi Bengkulu. Tersedia 14 cabang olahraga pada Porprov ke IX kali ini.

Para kontigen dari kabupaten dan kota di Provinis Bengkulu saat pembukaan Pekan Olahraga Provinsi ke IX di Stadion Sawah Lebar Bengkulu.
Para kontigen dari kabupaten dan kota di Provinis Bengkulu saat pembukaan Pekan Olahraga Provinsi ke IX di Stadion Sawah Lebar Bengkulu.

Kadispora, Meri Sasi, menghimbau para kontingen untuk mengukir prestasi pada Porprov tersebut dan bisa membangkitkan kejayaan prestasi Olaraga di Bengkulu.

“Diharapkan nantinya saat bertanding, seluruh kontingen pada setiap cabang olahraga untuk bersemangat dan menunjukkan kemampuan,” harap Meri Sasdi.

Sedangkan, Plt. Gubernur Provinsi Bengkulu, Rohidin Mersyah, saat membuka Porprov mengatakan bahwa kegiatan Porprov tersebut adalah untuk membangkitkan kejayaan olahraga di Provinsi Bengkulu.

“Kegiatan ini sengaja kita laksanakan, dalam rangka kita kembali untuk menggugat dan mengembangkan kejayaan olahraga di Provinsi Bengkulu,” tutur Rohidin.

Disisi lain, KONI pusat yang diwakili oleh Jend. Purn. Suwarno S.Ip, menghimbau Pemerintah Provinsi Bengkulu untuk mempersiapkan Pekan Olahraga Provinsi se Sumatera yang akan diselenggarakan di Provinsi Bengkulu menjadi tuan rumah pada tahun 2019 mendatang.

Pemberian CSR secara simbolis Bonus bagi para atlet yang Berprestasi yang di berikan lansung oleh Sponsor Official dari PT.Agung Auto Mall Bengkulu oleh Branch Manager Meriani Kepada Pengurus KONI Provinsi Bengkulu.
Pemberian CSR secara simbolis bonus bagi para atlet yang berprestasi yang diberikan langsung oleh sponsor official dari PT Agung Auto Mall Bengkulu oleh Branch Manager Meriani Kepada Pengurus KONI Provinsi Bengkulu.

“Bengkulu pada tahun 2019 mendatang akan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi se Sumatera, untuk itu menjadi tugas Pemerintah Provinsi untuk mempersiapkan segala sesuatunya,” himbau Suwarno.(Adv)

 

Sharing is caring!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seven + 14 =