Gelar Syukuran, Heri Budianto Pamit Maju DPD RI

Bengkulu, BM – Menyambut datangnya bulan penuh berkah dan ampunan, yaitu bulan ramadhan bakal calon (Balon) DPD RI Dr. Heri Budianto, M.Si menggelar acara syukuran dan do’a bersama dengan keluarga besarnya yang berada di Provinsi Bengkulu.

Heri Budianto menyampaikan, acara ini tentunya untuk mempererat kembali tali silaturahim yang selama ini telah dibangun.

“Saya ucapkan terima kasih atas kedatangan keluarga besar kami yang telah datang dari berbagai kabupaten dan kota di Provinsi Bengkulu ke acara syukuran ini. Selain itu, saya ingin menyampaikan kepada keluarga besar, untuk mohon pamit Insya Allah saya akan maju sebagai DPD RI dari Dapil Bengkulu ini, dan saya mohon do’a serta restu nya,” sampai Heri, di kediamannya di Jalan Flamboyan 23, Kamis (10/5/2018).

Heri Budianto yang dikenal sebagai pengamat politik nasional ini menyebutkan, alasan dirinya untuk maju sebagai balon DPD RI, ia mengaku merasa terpanggil untuk mengabdi dan mewakafkan diri untuk Provinsi Bengkulu ini. Selain itu juga, dirinya bangga dengan Provinsi Bengkulu yang merupakan kampung halamannya yang tidak bisa dilupakan.

“Saya bangga dengan Provinsi Bengkulu ini apalagi bengkulu memiliki batik ciri khas bengkulu yaitu, batik besurek yang sangat khas, dan saya suka sekali batik besurek tersebut,” ujar Direktur Eksekutif PolCOMM Institute.

Heri berharap jika dirinya terpilih nanti menjadi DPD RI aspirasi masyarakat bengkulu bisa tersampaikan.

“Jadi apa yang dicita-citakan dan dibutuhkan masyarakat Bengkulu ini bisa dapat dirasakan langsung oleh masyarakat Bengkulu sendiri,” tutupnya. (Dn)

Sharing is caring!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × 4 =