Dijadikan Sasaran TMMD, Kepala Desa Pasegeran Ucapkan Terima Kasih

Banjarnegara, BM – Aris Winarno (40 Thn), Kepala Desa Pasegeran, Kecamatan Pasegeran, menyatakan atas nama masyarakat Desa Pasegeran mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada TNI, Kodim 0704/Banjarnegara dan pemerintah Kabupaten Banjarnegara yang telah menjadikan Desa Pasegeran sebagai sasaran TMMD Kodim Banjarnegara tahun 2018 ini.

Desa Paegeran yang dijadikan sasaran TMMD.
Desa Pasegeran yang dijadikan sasaran TMMD.

“Atas nama warga Desa Pasegeran kami mengucapkan terima kasih kepada Kodim Banjarnegara. Mudah-mudahan semua kegiatan dapat berjalan lancar, sukses dan membawa kebahagian bagi masyarakat kami,” ujar Aris Winarno saat di temui di Lokasi TMMD oleh anggota Penerangan Kodim Banjarnegara.

Menurut Kepala Desa Aris Winarno pembangunan jalan Rabat beton sepanjang 1.170 m ini yang merupakan sasaran fisik pokok TMMD Kodim Banjarnegara, yang memang merupakan impian masyarakat sejak lama. Alasannya, karena dengan dibangunnya jalan Rabat beton ini maka akan mempercepat akses jalan dari Desa Pasegeran ke Desa Pingit, yang apabila kita menggunakan jalan melingkar akan memakan waktu yang lebih lama, namun dengan dibangunnya jalan ini maka perjalanan akan menjadi lebih cepat sekitar 5 sampai 10 menit.

‘’Untuk itu mudah-mudahan dengan adanya kegiatan TMMD yang sasaran fisik utamanya adalah pembangunan jalan Rabat beton, menambah kemajuan Desa Pasegeran, pungkas Aris Winarno (Pendim 0704bna).

Sharing is caring!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 − four =