Ini Sosok Rahmad Ramadhan yang Maju Bacaleg dari PKB

Bengkulu Utara, BM – Rahmad Ramadhan adalah putra kedua dari bapak Sularno dan ibu Warinem yang merupakan putra asli kelahiran Bengkulu Utara. Dari pantauan wartawan media ini sosok Rahmad Ramadhan dinilai cukup dikenal dilingkungan masyarakat Bengkulu Utara.

Selain itu, saat ditanya media ini, kenapa ingin menjadi Bacaleg, Rahmad Ramadhan mengatakan, ingin mengabdikan dirinya untuk masyarakat di Bengkulu Utara.

“Tak lain dan tak bukan hanya untuk mengabdikan diri untuk masyarakat Bengkulu Utara, dan ini menjadi modal awal saya untuk maju sebagai Bacaleg di Kabupaten Bengkulu Utara,” ujarnya.

Niatan ingin maju sebagai Bacaleg telah lama dibangunnya dan bukan merupakan bualan belakang. Hal ini terbukti Rahmad Ramadhan mengatakan dirinya telah resmi menjadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Kabupaten Bengkulu Utara daerah pemilihan (Dapil) II yang meliputi, Kecamatan Air Padang, Padang Jaya dan Kecamatan Giri Mulya.

“Memang betul saya sudah mendaftar diri ke PKB Kabupaten Bengkulu Utara dan sekarang sudah mulai melengkapi berkas administrasi seperti SKCK, Tes Kejiwaan, KIR, surat pengadilan, dan surat keterangan terdaftar sebagai pemilih,” ujar Rahmad.

Rahmad berharap niatan baik ini dapat direspon positif oleh masyarakat Bengkulu Utara khususnya Dapil II, sehingga masyarakat dapat memberikan dukungan dan doa nya untuk dirinya nanti.

“Semoga niatan baik ini direspon positif oleh masyarakat bengkulu utara. Selain itu, dukungan dan doa masyarakat pun sangat diharapkan nantinya,” tutup Rahmad. (BM-04)

Sharing is caring!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 + 12 =