Semua Anggota Kodim Wajib Sukseskan TMMD di Desa Pasegeran

Banjarnegara, BM – Memasuki hari kedua Pra TMMD Reguler ke – 102 Kodim Banjarnegara yang sudah dilaksanakan oleh Satgas TMMD di Desa Pasegeran Kecamatan Pandanarum dengan mengerjakan sasaran fisik jalan rabat beton.

Seiring dengan kegiatan itu, pelibatan anggota TNI di TMMD Pasegeran tersebut semakin menggema. Jika semula pada karya bhakti yang lerlibat hanya jajaran Koramil 06/Kalibening saja, maka di Pra TMMD sejumlah anggota dari Kodim 0704/Banjarnegara sudah terlibat.

Untuk suskesnya kegiatan Pra TMMD, maupun pelaksanaannya, Pasiter Kodim 0704/Banjarnegara, Kapten Inf Suharsana, perintahkan semua anggota harus ikut menyukseskan gelaran TMMD Reguler di Desa Pasegeran, Kecamatan Pandanarum itu.

“Tidak semua anggota Kodim 0704/Banjarnegara terjun langsung ke lapangan ikut bekerja membantu mengerjakan sasaran fisik di Pasegeran, namun partisipasi seluruh anggota tetap harus ada guna mendukung suksesnya TMMD Reguler 102, Anggota harus aktif dan peduli pada setiap kegiatan yang berhubungan dengan TMMD. Sekecil apapun peran anggota pasti akan bermanfaat bagi kesuksesan TMMD,” tegas┬áKapten Inf. Suharsana perwira seksi teritorial (Pasiter) mengambil apel pagi di Makodim 0704/Banjarnegara. (Pendim0704bna).

Sharing is caring!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 − eleven =