Tekad Dandim 0704/Banjarnegara di TMMD Reguler Ke-102

Banjarnegara, BM – Ini tekad Dandim 0704/Banjarnegara, Letkol Inf Bagas Gunanto A,Ks dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke-102 dengan desa sasaran Desa Pasegeran, Kecamatan Pandanarum Banjarnegara yang direncanakan Pra TMMD nya dimulai 1 Juli 2018.

Jajaran Kodim 0704/Banjarnegara.
Jajaran Kodim 0704/Banjarnegara.

Disaat memberikan jam komandan, Dandim Andy wanti-wanti kepada jajarannya, agar di pelaksanaan TMMD ke-102 ini, jangan terpaku dengan program baku yang direncanakan. ”Buat pogram tambahan yang azas manfaatnya benar-benar bisa dirasakan oleh warga desa sasaran,” tandasnya.

Dia menyatakan, bahwa dirinya sudah paham betul dengan semua program fisik yang akan dilaksanakan di TMMD Kodim Banjarnegara. Hanya di luar program itu perlu dilaksanakan pogram fisik tambahan yang dirasa sangat perlu, yakni pendirian sejumlah Posklaming di Desa Pasegeran.

”Saya melihat di Desa Pasegeran baru ada beberapa titik yang dibangun Poskamling. Kalau bisa nanti dibikin lagi sejumlah Poskamling sehingga kelak bisa bermanfaat untuk menciptakan Kamtibmas yang ada di desa itu,” tandas Dandim.

Pada bagian lain Dandim menyerukan kepada jajarannya, agar bersinergi, menyatukan tekad untuk mendukung program TMMD. Dia menandaskan, semua pihak yang terlibat khususnya bidang Teritorial yang turun langsung di lapangan, serta Pendim yang berada di garis depan untuk publikasi senantiasa sejalan, sama-sama menyatukan satu tekad agar kegiatan TMMD Reguler ke-102 ini sukses.

Dandim menambahkan, program TMMD diharapkan tepat sasaran dan azas manfaat guna membantu tugas pemerintah di dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Termasuk memantapkan wawasan kebangsaan dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara serta mewujudkan ketahanan masyarakat yang tangguh. (pendim 0704bna).

Sharing is caring!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × two =