TMMD Pererat Silahturahmi TNI dan Masyarakat

Banjarnegara, BM – Selaku Dansatgas Dandim 0704/Banjarnegara, Letnan Kolonel Inf. Bagas Gunanto A,Ks mengatakan, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 Kodim Banjarnegara, di Desa Pasegeran, Kecamatan Pandanarum sebagai bentuk kerja sama antara TNI dengan masyarakat.

Sejumlah proyek fisik yang akan dilaksanakan di Desa Pasegeran, diantaranya pembangunan jalan rabat beton, pembangunan talud, bronjong, dan drainase.
Sejumlah proyek fisik yang akan dilaksanakan di Desa Pasegeran, diantaranya pembangunan jalan rabat beton, pembangunan talud, bronjong, dan drainase.

‘’Selain untuk pembangunan sarana fisik dan non fisik, TMMD dilaksanakan juga bertujuan mempererat hubungan silaturahmi antara TNI dengan Rakyat,” tandas Dandim

Menurutnya, ada sejumlah proyek fisik yang akan dilaksanakan di Desa Pasegeran ini.

“Diantaranya pembangunan jalan rabat beton, pembangunan talud, bronjong, dan drainase. Sekali lagi, TMMD merupakan salah satu cara TNI untuk mendekatkan diri kepada masyarakat,” ujarnya.

Makanya, lanjut Dandim, saat pelaksanaan nanti, anggota Satgas prajurit TNI akan bermalam di rumah-rumah warga. Dengan acara itu akan membuat warga dan TNI merasa punya kedekatan.

Orang nomor satu di jajaran Kodim Purbalingga itu menambahkan, beberapa instansi dan organisasi atau komunitas pemuda dan masyarakat, akan diajak bepartisipasi untuk mengikuti pembukaan TMMD, pelaksanaan hingga penutupan. (Pendim 0704bna).

Sharing is caring!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × 2 =