Warga Desa Pasegeran Senang ada TMMD dari Kodim 0704/Banjarnegara

Banjarnegera, BM –  Satgas TMMD Reguler 102 Kodim 0704/Banjarnegara nantinya pada saat pelaksanaan TMMD akan tinggal di rumah-rumah warga di lokasi TMMD. Sekitar 20 rumah sudah disiapkan oleh babinsa Desa Pasegeran Serda Suwondo. Termasuk salah satu diantaranya rumah milik bapak Sukarso warga RT 02 Rw 06 Desa Pasegeran. Hal ini dilakukan untuk membantu kelancaran terselenggaranya TMMD Kodim 0704/Banjarnegara.

Kediaman bapak Sukarso yang merupakan Perangkat Desa Pasegeran Kecamatan Pandanarum.
Kediaman bapak Sukarso yang merupakan Perangkat Desa Pasegeran Kecamatan Pandanarum.

Sukarso (55 th), menuturkan sangat merasa terhormat dan bangga karena rumahnya saya akan ditempati oleh anggota TNI yang bertugas di TMMD ini. “Saya dengan ikhlas dan siap untuk membantu bapak TNI selama tinggal di rumah saya dengan semampu saya, yang penting bapak-bapak TNI bersedia tinggal apa adanya di rumah kami yang sederhana ini,” ujarnya.

Sukarso yang merupakan Perangkat Desa Pasegeran Kecamatan Pandanarum, berharap, dengan adanya anggota TNI yang tinggal dirumahnya dapat menambah silaturahmi dan dan persaudaraan. “Kedepannya mungkin secara pribadi akan menambah saudara bagi saya,” tutupnya. (pendim0704bna)

Sharing is caring!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × four =